0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

NasionalBootCamp #19 SOLO 2015 Digelar Bahas Growth Hack Marketing

NasionalBootCamp NBC#19 Solo

Dok: Timlo.net/Ranu Ario

NasionalBootCamp NBC#19 Solo

Solo– Marketbiz.Net menyelanggarakan event NasionalBootCamp ke-19 yang digelar di The Sunan Hotel Solo, pada 22-24 Oktober 2015. Event itu sendiri akan diisi oleh para pakar di bidang bisnis dan marketing online seperti

Irwan Kartadipura (IndoCPA Founder), Bramantya Farid (Senior Internet marketing), Reza Yazdi (Google Adwrods Strategic), Maula Nurudin (Digital Strategic), Juliyanto (Google Plus Strategic), Bang Zenk (Founder WebDiJual), Ahmad Zakyi (Co Founder Marketbiz.Net), Adi Suandharu (Founder Sociocaster), dan Riyeke Ustadiyanto (Senior SEO Indonesia Expert).

Seminar dan workshop ini membahas tentang teknik growth hacking. “Growth hacking adalah teknik marketing untuk pertumbuhan bisnis online dan offline dengan menggabungkan metode analitik dan kreativitas,” terang Riyeke Ustadiyanto, salah seorang pembicara dan founder Wifimu saat ditemui oleh Timlo.net di sela-sela acara, Kamis (22/10) sore.

Riyeke menjelaskan seminar dan workshop itu diikuti oleh 80 orang dari berbagai wilayah di Indonesia, bahkan seorang peserta berasal dari Rusia. “Seminar ini diadakan setiap empat bulan. Nasionalbootcamp pertama diadakan tahun 2008,” terang Riyeke.

Seminar ini diselenggarakan untuk menyadarkan masyarakat Indonesia atas potensi produk dan layanan milik mereka yang dapat dipasarkan melalui internet. Tidak hanya itu, tidak sedikit para pelaku bisnis online yang akhirnya berhasil mengubah bisnis mereka menjadi sumber passive income.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge