0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Oknum Brimob Jadi Tersangka Penganiayaan Anak

dok.timlo.net/putra kurniawan
Kapolres Sukoharjo AKBP Andy Rifai (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Penyidik Polres Sukoharjo akhirnya menetapkan oknum anggota Brimob, JS sebagai tersangka dalam kasus dugaan openganiayaan anak di bawah umur. Penetapan status tersangka baru dilakukan hari ini setelah dilakukan beberapa kali pemeriksaan.

“Kemarin kita melakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi dan juga korban, dan setela dilakukan gelar perkara, hari ini secara resmi sudah kami tetapkan JS sebagai tersangka,” kata Kapolres Sukoharjo AKBP Andy Rifai, Kamis (22/10).

Polisi menetapkan Aiptu JS sebagai tersangka setelah dilakukan pemeriksaan dan pengumpulan alat bukti oleh penyidik Reskrim. Sedikitnya ada tiga alat bukti yang cukup untuk menetapkan tersanga, diantaranya, hasil rekaman CCTV, pengakuan saksi dan visum dokter.

Sebelumnya, JS dilaporkan Debora Kurniati, warga Perumahan Telukan Indah atas tindakan penganiayaan terhadap anaknya, MA (14). Dari bukti rekaman CCTV saat kejadian, sedikitnya JS melancarkan pukulan terhadap MA beberapa kali di rumah korban.

“Dalam semua kasus yang kita tangani, semua kita proses normatif dan tidak tebang pilih, jadi siapapun yang terbukti melanggar harus dihukum,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge