0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

IAIN Surakarta Bina Lingkungan Sosial Masyarakat

dok.timlo.net/tyo eka
Diskusi "Bina Lingkungan Sosial Masyarakat dan Mahasiswa IAIN Surakarta”, Kamis (22/10), di Gedung Rektorat IAIN Surakarta (dok.timlo.net/tyo eka)

Sukoharjo — Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta mengundang sejumlah perangkat desa dan atau pejabat kalurahan di sekitar kampus dalam sebuah diskusi yang bertemakan “Bina Lingkungan Sosial Masyarakat dan Mahasiswa IAIN Surakarta”, Kamis (22/10), di Gedung Rektorat IAIN Surakarta, Kartasura, Sukoharjo.

Humas IAN Surakarta Mahendra melalui rilisnya menyebutkan, diskusi yang menitikberatkan pada hubungan sosial kemasyarakatan, baik antara institusi dengan masyarakat maupun mahasiswa dengan lingkungan sekitarnya, sehingga dampak negatif yang muncul segera mendapat solusi terbaik. Adapun sebaliknya adanya dampak positif yang ada diharapkan dapat membuat institusi dan masyarakat sekitar menjadi lebih berkembang.

Pjs Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Surakarta Yusup Rohmadi mengatakan, dalam perkembangannya IAIN Surakarta membawa dampak bagi lingkungan sekitar, baik itu sosial, ekonomi, budaya, keamanan dan sebagainya. Dari dampak-dampak tersebut dalam forum ini diharapkan akan menghasilkan beberapa output yang dapat memberikan manfaat yang saling menguntungkan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge