0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sejumlah Acara Semarakkan ICCC 2015

(dok.timlo.net/ist)

Solo —  Konferensi Kota Kreatif Indonesia 2015 (ICCC 2015) di Solo, Kamis (22/4) dimulai. Kegiatan yang berlangsung hingga Minggu (25/10) tersebut, bakal disemarakkan sejumlah kegiatan.

Informasi yang berhasil dihimpun Timlo.net menyebutkan, Kamis malam di Benteng Vastenburg akan berlangsung upacara pembukaan pameran dan Swara Deling Festival.

Sementara di halaman Gedung Heritage Bank Indonesia Solo berlangsung Creative Awarding, menampilkan sederet artis dan seniman. Di antaranya Woro DAR, Tari Payung (Sanggar Kembang Lawu), Tarian Sapu Jagad (Dhorotea Quenn Haryanti), Fay Ehsan, Komunitas Dhapa dan Project Soul.

Konferensi Kota Kreatif Indonesia di Solo ini dihadiri utusan 60 kota di Indonesia yang terdiri dari unsur pemerintahan kota, akademisi, praktisi, komunitas dan media. ICCC 2015 bertujuan untuk membentuk jaringan kota kreatif, merumuskan indikator-indikatof kota kreatif, serta membentuk konsep kerja sama yang nyata antarkota anggota

Sementara pada puncak ICCC 2015, Minggu (25/10) akan digelar “Pesta Rakyat” atau orange day, di mana selama satu hari, masyarakat akan turun ke jalan jadi performance on the street. Anak-anak juga diberikan kesempatan untuk unjuk gigi di Jl Slamet Riyadi hingga Jl Jenderal Sudirman.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge