0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Elma Theana Buka Wedding Organizer Bernuansa Islami

dok.kapanlagi.com

Elma Theana

Timlo.net – Artis berhijab Elma Theana baru saja membuka usaha wedding organizer (WO). Bersama dua sahabatnya Liv Vhiena dan Dian Komalasary, mereka memilih nama MaDeeNa yang merupakan singkatan dari tiga nama pendirinya.

“Namanya Madeena, alhamdulillah ini launching wedding organizer di mana kita berkolaborasi dari satu teman arisan,” ujar Elma, kemarin.

“Karena kebiasaan kita masing-masing, memang Elma suka buat event, saya juga jadi akhirnya kita berkumpul, idenya dari Mbak Dian, maka lahir MaDeeNa Wedding Organizer,” sambung Liv Vhiena.

Berbeda dengan wedding organizer lainnya, MaDeeNa memiliki konsep syariah. Nilai-nilai Islaminya pun lebih ditonjolkan, seperti saat akad nikah berlangsung mempelai pria dan wanita belum boleh dipertemukan. Begitu juga baju pernikahan dan foto wedding-nya yang mengikuti syariat Islam.

“Pada dasarnya WO ini terbentuk lebih fokus ke nilai-nilai Islami, insya Allah doa bersama bisa bantu wanita Muslimah membuat pernikahan,” jelas Dian.

“Mulai dari akad nikah, foto prawedding. Kalau kita basicnya warna pop modern, tapi syariah,” sambung Elma.

Dengan membuka wedding organizer ini, tiga perempuan hebat itu berharap bisa menjadi inspirasi wanita Muslimah lainnya. Selain itu meski sibuk mendirikan usaha, tapi sebagai istri mereka tetap patuh kepada suami.

“Insya Allah kita ingin menjadi inspirasi kebaikan, wanita Islami tetap patuh kepada suami dan mempunyai kebisaan (keahlian) dalam pekerjaan,” tandas Liv Vhiena.

(kpl/rhm/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge