0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wanita Tanpa Identitas Tabrakkan Diri ke Kereta Api

(Ilustrasi) Evakuasi korban kecelekaan kereta api (dok.timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar — Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di Dukuh Kebakjetis, Desa Nangsri, Kebakkramat, Karanganyar, Rabu (21/10). Diduga perempuan itu sengaja bunuh diri dengan menabrakkan diri ke Kereta Api Majapahit rute Malang-Jakarta.

“Ciri-ciri korban berkulit sawo matang, tinggi badan sekitar 155 sentimeter (cm), memakai kaos lengan panjang warna putih motif bunga dan celana panjang warna hitam, berusia sekitar 50 tahun,” kata Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Karanganyar, AKP Suryo Wibowo.

AKP Suryo mengatakan, korban diduga mengendarai sepeda onthel sebelum kejadian. Dugaan tersebut muncul karena ditemukan sepeda onthel di sekitar lokasi kejadian. Sepeda onthel tidak rusak.

“Ada laporan dari penjaga perlintasan palang pintu kereta api di wilayah tersebut. Dia (penjaga palang pintu) mendapat laporan dari masinis bahwa telah menabrak seseorang di KM 249 Kebakramat. Petugas penjaga palang pintu melapor ke Mapolsek,” kata AKP Suryo Wibowo.

Sepeda onthel yang diduga milik korban ditemukan tidak jauh dari tubuh korban. Korban diduga mengakhiri hidup dengan menabrakkan diri ke arah kereta api. Tidak ada selembar identitas yang dibawa korban.

“Sepeda sudah diamankan ke polsek. Korban dibawa ke RSUD Karanganyar. Kami menunggu keluarga atau kerabat yang mengenali korban,” jelasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge