0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Di Kandang, Juve Hanya Dapat Satu Poin

juventus-monchengladbach
Juventus Vs Borussia Moenchengladbac ()

Timlo.net — Kesempatan dibuang percuma oleh Juventus dalam lanjutan Liga Champions grup D. Menjamu wakil Jerman, Borussia Moenchengladbach, hanya mampu bermain sama kuat 0-0, Kamis (22/10) dinihari tadi.

Gladbach langsung punya peluang lewat Raffael di menit ke delapan. Namun, tembakan melengkung Raffael dari luar kotak penalti tak mengarah ke gawang Buffon. Juventus baru memanasi mesin dan mendapat peluang lewat Alvaro Morata, namun bola juga tepat sasaran.

Giliran Pogba yang punya kans, namun masih melenceng dari gawang Gladbach. Cuadrado tak ketinggalan ikut membombardir pertahanan Gladbach, juga masih belum beruntung. Hingga turun minum, tak ada gol yang tercipta. Skor 0-0 masih belum berubah.

Memasuki babak kedua, Juve kembali punya kans lewat Pogba. Pogba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tapi kiper Yann Sommer bisa mementahkannya.

Dari situasi tendangan bebas pada menit ke-57, Pogba lagi-lagi berpeluang mencetak gol. Tapi, eksekusinya bisa digagalkan Sommer, yang terbang untuk menepis bola. Juventus terlihat mendominasi di babak kedua. Namun seolah kehabisan akal untuk menembus gawang Gladbach.

Sementara itu, Gladbach yang sesekali menyerang balik juga tak bisa menciptakan peluang bersih. Di sepuluh menit pertandingan tersisa, Pogba mendapatkan peluang lainnya pada menit ke-80. Giorgio Chiellini ikut membantu serangan juga belum bisa memecahkan kebuntuan. Tendangannya masih sedikit melebar dari gawang Gladbach.

Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol yang tercipta. Kedua tim harus menerima skor 0-0. Hasil imbang ini tak mengubah posisi Juve di puncak klasemen Grup D dengan tujuh poin dari tiga laga. Gladbach yang baru mengumpulkan satu poin berada di posisi terbawah.

Susunan Pemain
Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Cuadrado (Pereyra 60′), Khedira, Marchisio, Pogba, Alex Sandro; Morata (Dybala 80′), Mandzukic (Zaza 70′).

Borussia Moenchengladbach: Sommer; Korb, Christensen, Dominguez, Wendt; Traore (Hahn 82′), Dahoud (Nordtveit 88′), Xhaka, Johnson, Stindl; Raffael (Hazard 74′).

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge