0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dewi Sandra Nikmati Peran Dalam Air Mata Surga

timlo.net/setyo pujis

Dewi Sandra

Solo Baru – Dewi Sandra mengaku tidak kesulitan dalam memerankan tokoh utama dalam film Air Mata Surga. Bahkan untuk membangun chemistry atau kecocokan antar pemain hanya membutuhkan waktu empat hari.

“Yang paling sulit dalam memerankan sebuah adegan biasanya pada saat mencari chemistry. Makanya sebelum menyetujui peran ini, awalnya saya ingin tahu dulu siapa saja pemainnya dan khususnya yang menjadi suami saya,” ujarnya kepada wartawan saat menggelar road show film Air Mata Surga, di Hartono Mall, Rabu (21/10).

Dirinya mengatakan, persiapan dan pematangan peran dalam film tersebut dilakukanya dalam waktu yang cukup singkat atau empat hari. Dengan bimbingan sutradara kondang Hestu Saputra, Dewi yang berperan sebagai Fisha dalam film itu mengaku sangat menikmati setiap adegan yang diperankanya.

“Dalam film ini karakternya saya memang dituntut lebih kuat. Oleh karena tidak hanya soal memahami alur cerita saja yang penting, tapi juga bagaimana bisa membuat body language atau bahasa tubuh kita fleksibel dan nyaman saat beradegan dengan pemain lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, pemain lainya, Morgan Oey yang berperan sebagai Hamzah dalam film tersebut menyampaikan, jika tidak terlalu canggung bisa akting bareng Dewi Sandra.

“Meskipun jauh lebih senior namun para pemainnya sangat asyik. Bahkan setelah syuting biasanya saya dengan Dewi bisa menyempatkan waktu untuk mengevaluasi apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan masing-masing,” terangnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge