0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ketahuan Obok-Obok Rumah Kosong, Pria Bertato Klenger Dimassa

merdeka.com

Ilustrasi Penganiayaan

Timlo.net — Seorang pemuda bertato tanpa identitas dihajar massa ketika tepergok masuk ke dalam rumah di RT 08 RW 02 Desa Kaliwungu, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Rabu (21/10). Pemuda itu dicurigai maling lantaran masuk ke dalam rumah tanpa sepengetahuan pemilik rumah.

Pemilik rumah bernama Joko mengaku baru mengetahui pemuda tersebut ketika dirinya pulang dari warung kopi yang tak jauh dari rumahnya. Ketika dalam perjalanan pulang, dia melihat sepeda motor tanpa pelat nomor parkir di depan rumahnya. Kemudian, dia penasaran dan langsung masuk ke dalam rumah. Ternyata, di dalam rumah ada pemuda berperawakan gemuk yang tidak dia kenal.

Kemudian Joko bertanya kepada pemuda tersebut. Tanpa memberikan jawaban, justru Joko menerima pukulan dari pemuda itu menggunakan linggis. Tanpa memberikan perlawanan, Joko meneriaki maling.

Sontak, teriakan Joko didengar tetangga dan warga sekitar. Lalu beramai-ramai warga sekitar menuju ke dalam rumah Joko dan langsung memukul pemuda itu.

Usai pemuda dihajar masa hingga babak belur, warga melapor ke pihak kepolisian. Kapolsek Kaliwungu Kudus AKP Sardi mengatakan, pihaknya langsung menuju ke tempat kejadian (TKP).

“Kami sampai di lokasi menemukan pemuda yang dicurigai maling dalam kondisi terkapar tak berdaya. Dia tak bisa apa-apa, kemudian kami larikan ke rumah sakit,” kata Sardi.

Menurutnya, pemuda tanpa identitas itu mengalami luka parah di sekujur tubuh. Hingga sore ini masih di rawat di Rumah Sakit Islam (RSI) Sunan Kudus. Sedangkan pemilik rumah, Joko juga mengalami luka di bagian kepala akibat pukulan dengan linggis. Joko dirawat di Rumah Sakit Kumala Siwi Kudus.

“Keduanya masih dalam perawatan intensif di rumah sakit. Kami belum bisa memintai keterangan lebih jelas baik kepada pemilik rumah maupun pemuda yang dicurigai maling,” tandasnya.

[bal]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge