0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Ini Ditemukan Membusuk di Apartemen, Diduga Bunuh Diri

merdeka.com

Ilustrasi Bunuh Diri

Timlo.net — Usep Yuhanda (60) ditemukan tak bernyawa di kamar mandi apartemen The Jarrdin, Jalan Cihampelas, Kota Bandung. Diduga pria uzur itu menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri.

Di lokasi ditemukan lilitan seutas kabel listrik pada leher Usep yang posisinya sudah tertelungkup di lantai kamar mandi. Sedangkan beberapa kabel lainnya ditemukan menjuntai di langit-langit ruangan kamar mandi.

Peristiwa itu kali pertama diketahui Ridwan Rabu (21/10) sekitar pukul 14.40 WIB. Saat itu Ridwan mengecek kamar D 1916 di lantai 19 karena ada konsumen yang ingin melihat apartemen itu.

“Saksi saat itu mencium bau bangkai. Dia lalu mendorong pintu kamar mandi dan melihat kaki korban,” kata Kapolsek Coblong Kompol Sarche, Rabu (21/10).

Penemuan mayat ini langsung dilaporkan pihak manajemen ke Polsek Coblong. Tim unit identifikasi Polrestabes Bandung langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Hasil olah TKP, Polisi belum bisa menyimpulkan apakah Usep gantung diri atau penyebab lainnya. Namun tidak ada tanda kekerasan dalam tubuh korban. Di lokasi tidak ditemukan ceceran darah. Diperkirakan jasad sudah meninggal sekitar tujuh hari lalu.

[bal]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge