0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Air Mata Surga dan Pengorbanan Seorang Wanita

timlo.net/setyo pujis

Pemain dan produser Air Mata Surga saat talk show dengan awak media di Hartono Mall

Solo – Drama religi besutan rumah produksi Tujuh Bintang Sinema, Air Mata Surga siap dirilis di Bioskop pada 22 Oktober besok. Menceritakan tentang kisah perempuan yang mempertahankan cinta sejatinya hingga akhir hayat. Drama tersebut dibintangi oleh beberepa aktor dan aktris terkenal seperti Dewi Sandra yang berperan sebagai Fisha, Richard Kevin sebagai Fikri dan Morgan Oey sebagai Hamzah.

“Meskipun drama ini masuk dalam kategori religi namun cerita yang ada di dalamnya sangat universal. Sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan,” ujar Producer Air Mata Surga, Agung Saputra kepada wartawan, Rabu (21/10).

Dirinya mengatakan, Air Mata Surga diadopsi dari novel dengan judul serupa karya dari Aguk Irawan. Film tersebut menceritakan tentang pengorbanan seorang perempuan yang tetap gigih memperjuangkan cintanya meskipun tekanan hidup selalu bertubi-tubi menghampirinya.

“Banyak pesan moral yang bisa diambil dalam film ini. Sehingga bisa menjadi pembelajaran berharga bagi perempuan Indonesia dalam memperjuangkan cintanya, baik kepada suami, keluarga, maupun para sahabatnya,” jelas dia.

Tak hanya itu, film yang disutradai oleh Hestu Saputra ini juga dikemas senyata mungkin agar para penonton yang menyaksikan bisa larut dalam cerita.

Sementara itu, tokoh utama di film Air Mata Surga, Dewi Sandra dalam kesempatan yang sama juga menuturkan, jika film yang dibintanginya tersebut memiliki makna yang dalam dan pesan yang disampaikan juga sangat mendidik.

“Awalnya saya ragu, namun setelah membaca cerita novelnya akhirnya saya suka dan saya putuskan untuk mau memerankan filmnya,” ungkap dia.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge