0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Tak Buru-buru Pilih Pelatih

Logo Persis Solo ()

Solo – Klub Persis Solo masih belum akan terburu-buru menentukan pelatih kepala. Saat ini, karetaker Agung Setyobudi menjadi pelatih sementara Persis dalam beberapa pertandingan. Termasuk turnamen mini di daerah.

“Itu kan baru sebatas wacana. Kami belum akan memikirkan pelatih baru Persis Solo. Yang penting tunggu jadwal resmi dan regulasinya dulu, baru kami akan tentukan sikap dengan menunjuk pelatih baru atau tidak,” beber Direktur Olahraga Persis Solo, Totok Supriyanto, Rabu (21/10) petang.

Faktor belum jelasnya persepakbolaan Tanah Air menjadi alasannya. Pemerintah baru saja menggelar turnamen skala nasional yakni Piala Kemerdekaan dan Piala Presiden. Dalam waktu dekat juga akan digulirkan kembali turnamen dalam skala yang sama.

Yakni Piala Panglima TNI dan Indonesia Super Cup (ISC) medio November mendatang. Hal ini memang mendapat sambutan positif dari Persis Solo. Meski demikian, Persis enggan terburu-buru mengambil sikap dalam mempersiapkan timnya

“Dari aturan main dan regulasi nanti, dapat ditentukan. Misalnya kalau pelatih harus berlisensi, ya kami akan menunjuk pelatih baru. Kalau tidak harus, sosok Mas Agung sudah tepat untuk karakter Persis Solo, dengan pengalamannya dulu sebagai pemain besar,” tandas Totok.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge