0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelajar Korban Pembacokan, Keluarga Enggan Lapor Polisi

timlo.net/nanin

Korban pembacokan orang tidak dikenal, AR warga Kembangkuning,Cepogo masih dirawat di RSUD Pandanaran

Boyolali — AR (16) warga Kembangsari, Cepogo, korban pembacokan orang tidak dikenal, masih dirawat intensif di RSUD Pandanaran, Boyolali. Pihak keluarga juga belum melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib. Korban AR, dibacok orang tidak dikenal di Jalur SSB, tepatnya di Winong, Boyolali Kota, Selasa kemarin.

“Belum kita laporkan ke polisi, takutnya malah berbuntut panjang,” kata Ibu Korban, Widarti (35) ditemui di rumah sakit, Rabu (21/10).

Selain itu, keluarga saat ini juga masih konsentrasi pada keselamatan dan kesehatan korban. Korban AR sendiri mendapat 10 jahitan di kepala akibat luka bacok sepanjang 10 sentimeter. Selain itu, luka bacok tersebut juga mengenai tengkorak kepala sehingga butuh penangganan intensif.

Disisi lain, Kapolsek Boyolali Kota, AKP Miftakhul Huda, mengakui pihak keluarga belum melaporkan kasus tersebut. Meski demikian, pihaknya tetap akan melakukan penyelidikan. Mengingat hal itu merupakan tindakan kriminal. Ketika disinggung apakah kejadian tersebut ada kaitannya dengan rencana tawuran, Kapolsek mengaku masih melakukan pendalaman.

“Kita pelan-pelan masih meminta keterangan dari korban,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge