0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mengaku Panwas, Lilik Copoti Poster Aman To

timlo.net/agung widodo

Poster bergambar pasangan calon Aman To

Sragen – Tim advokasi pasangan calon (paslon) dari Agus Fatchur Rahman-Djoko Suprapto (Aman To) menyayangkan ulah sejumlah oknum yang mengaku petugas Panwas Pilkada Sragen. Pasalnya oknum tersebut selalu melepas atribut bahan kampanye jenis poster bergambar paslon Aman To yang ditempel di pinggir jalan, khususnya di Desa Sribit, Kecamatan Sidoharjo, Sragen. Apalagi poster itu merupakan bahan kampanye resmi yang dikeluarkan KPU Sragen.

“Gambar Aman To yang telah kami pasang selalu hilang. Awalnya kami heran siapa sebenarnya yang melepas. Tapi kemarin akhirnya kami menangkap basah orang tersebut. Ngakunya dia dari Panwas,” kata salah satu Tim Advokasi Aman To, Edi Sutomo kepada wartawan, Rabu (21/10).

Edi mengungkapkan, sebenarnya tidak masalah dengan pencopotan poster itu. Tapi yang menjadi ganjalan adalah hanya poster Aman To yang dilepas oleh oknum Panwas yang mengaku bernama Lilik tersebut. Sementara poster paslon lain seperti Sugiyamto-Joko Saptono (Suko) dan Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Dedy Endriyatno tidak dilepas.

“Bahkan setelah Aman To dilepas, malah diganti dengan gambar milik Yuni-Dedy. Yang kami heran apakah orang bernama Lilik tersebut benar-benar petugas Panwas?,” katanya.

Pihaknya bakal datang ke Panwaslu Sragen guna mengonfirmasi atau menanyakan, apa ada anggota Panwascam Sidoharjo bernama Lilik. Kalau ternyata tidak ada, dia menduga ada upaya dari tim paslon lain yang berusaha untuk menjatuhkan Aman To.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge