0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dongkrak Transaksi Giro, BRI Tawarkan Poin Kepada Nasabah

timlo.net/setyo pujis

Pimpinan Cabang BRI Solo Sudirman, Darnawi (depan, lima dari kanan) saat foto bareng bersama nasabah giro.

Solo – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Solo Sudirman, terus berupaya mendongkrak transaksi giro dari masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menawarkan program poin giro bagi nasabah yang memiliki saldo tertentu.

“Poin giro ini adalah salah satu program nasional dari BRI untuk mendongkrak dana murah dari masyarakat. Dengan adanya program tersebut kita menargetkan pertumbuhan giro 20-30 persen dari sebelumnya,” ujar Pimpinan Cabang BRI Solo Sudirman, Darnawi kepada wartawan, disela acara gathering yang bertajuk serbu poin giro BRI di Novotel Solo, Rabu (21/10).

Dirinya mengatakan, untuk bisa mendapatkan poin tersebut nasabah yang bersangkutan harus memiliki saldo giro minimal Rp 25 Juta. Sedangkan manfaat dari poin itu, nantinya bisa ditukarkan dengan fasilitas BRI, salah satunya bebas Real-Time Gross Settlement (RTGS).

“Selain untuk meningkatkan transaksi giro, program ini juga bagian dari upaya kita untuk mengapresiasi nasabah melalui reward yang kita berikan,” jelasnya.

Dia menyampaikan, jika giro sendiri saat ini mampu memberikan kontribusi dana yang cukup besar kepada BRI. Bahkan dari total dana pihak ketiga (DPK) 30 persen diataranya disumbang oleh simpanan tersebut.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge