0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sekjen Jakmania Minta Maaf

dok.merdeka.com

Jakmania

Timlo.net – Usai ditetapkan sebagai tersangka, Sekjen The Jakmania Febrianto (37) meminta maaf kepada publik. Permintaan maaf itu terkait cuitan di Twitter yang disebut memprovokasi penyerangan The Jakmania saat laga final Piala Presiden.

“Kejadian yang tidak diharapkan. Sebenarnya itu, dia bilang tweet yang dapat dipersepsikan memprovokasi merupakan reaksi beberapa mention yang masuk ke dia, dan saling balas dan tweet war,” ujar Kuasa Hukum Febrianto, Muhammad Halim, Rabu (21/10).

Lanjutnya, jika ada pernyataan keras dari kliennya, itu hanya emosi sesaat dan tak sungguhan berasal dari dalam hati.

“Jadi tidak bisa membaca tweet dari saat itu, tapi harus dari awal. Misalnya, ada kecemasan Jakarta akan keamanan, aman atau tidak. Jadi lebih pada kecemasan,” tutupnya.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya menetapkan Sekretaris Jenderal Jakmania, Febrianto (37) sebagai tersangka penghasutan dalam aksi penyerangan Bobotoh pada Final Piala Presiden, Minggu (18/10) lalu.

“Dari hasil penyelidikan, kita sudah mengamankan saudara F (Febrianto). Dan dilakukan pendalaman subdit cyber crime dan alat bukti cukup. Sehingga yang bersangkutan kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan,” Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge