0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Oknum Polisi Pukuli Suami Selingkuhannya

dok.merdeka.com

ilustrasi

Timlo.net – Seorang anggota Ditreskrimum Polda Sumsel berinisial Brigadir RI (35), melakukan penganiayaan terhadap suami wanita selingkuhannya, ID (35).

Tak terima diperlakukan kasar, ID akhirnya melaporkan Brigadir RI ke Bid Propam Polda Sumsel. Kepada petugas, korban mengaku peristiwa itu terjadi saat dirinya dihubungi seorang perempuan bahwa istrinya berinisial D memiliki hubungan asmara dengan pelaku.

Kebetulan, istri korban pulang ke rumah orangtuanya, di Komplek Griya Musi, Kecamatan Sako, Palembang.

Mendapati kabar itu, korban bersama istri pelaku berinisial DV (32), mendatangi rumah orangtua istrinya, Senin (19/10) sekitar pukul 21.30 WIB. Ternyata benar, di rumah itu ada pelaku dan istrinya.

Saat bertemu di rumah itu, terjadi cekcok mulut antara korban dan pelaku, termasuk juga istri pelaku dan pelaku sendiri. Puncaknya, pelaku mengusir mereka dan memukul korban di bagian lengan dan wajah.

“Kami datang ramai-ramai ke rumah orangtua istri saya, ikut juga DV, istri pelaku. Kami pergoki selingkuh, malah dia (pelaku) yang mukul saya, ngusir kami pergi,” ungkap ID, Rabu (21/10).

Menurutnya, dua bulan lalu dia digugat cerai oleh istrinya. Namun, gugatan tersebut dicabut pertengahan September 2015 lalu. Meski batal bercerai, ID dan istrinya D, pisah ranjang. D memilih tinggal di rumah orangtuanya.

“Istri saya selama ini menuduh saya selingkuh, ternyata dia yang selingkuh, sama polisi lagi,” kata dia.

Kabid Propam Polda Sumsel Kombes Pol Hendro Wahyudi mengatakan, laporannya sudah diterima. Jika bersalah, terlapor akan diproses berdasarkan kode etik polri.

“Sudah kita terima. Secepatnya kita proses apalagi itu anggota polri,” tegasnya.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge