0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ganti Pimpinan, Rutan Solo Masih Punya PR Sosial

Karutan Solo, Oga Geofani Dharmawan (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Rumah tahanan (Rutan) Kelas 1 Solo mengalami rotasi kepemimpinan. Dari yang sebelumnya dijabat oleh Kepala Rumah Tahanan (Karutan) R Andhika Dwi Prasetya digantikan Oga Geofani Dharmawan. Sedangkan, mantan Karutan Solo menduduki jabatan baru di Lapas Klas 2 A Khusus Narkotika Cipinang.

“Tugas baru menunggu untuk diselesaikan Karutan yang baru,” kata Andhika dalam sambutan serah terima jabatan yang dilakukan di aula Dr Saharjo Rutan Solo, Selasa (20/10) malam.

Dikatakan, sejumlah pekerjaan rumah yang dimiliki Rutan Solo adalah pembuatan sumur bor di Boyolali dan penyelenggaraan Indonesia Creative City Confrence. Dia meminta Karutan baru tetap melanjutkan dua misi sosial tersebut. Disamping itu juga, mantan Karutan juga  menyampaikan terima kasih atas kerja sama semua pihak yang membantu kepemimpiannya selama ini.

“Saya berpesan untuk dua kegiatan tersebut teta berjalan. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu saya disini,” terang Andhika.

Sementara itu penggantinya, Oga Dharmawan merupakan mantan Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Solo tahun 2011 lalu. Dia sebelumnya bertugas di Wonogiri selama 3 tahun 3 bulan.

“Prestasi dan apa yang telah Bapak Andhika kerjakan akan kami lanjutkan dengan baik,” tegasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge