0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sayang Anak, Shareefa Pilih Cuti Jadi Artis

dok.kapanlagi.com

Shareefa Daanish

Timlo.net – Pasangan selebriti Shareefa Daanish-Farri Icksan mengungkapkan bagaimana cara mereka mengurus si buah hati. Lama tak tampak di layar kaca, rupanya wanita berumur 33 tahun ini memilih untuk cuti sejenak dari dunia hiburan.

Ia ingin fokus pada perkembangan sang buah hati yang bernama Matahari. Ia dan suami sepakat mengurus si kecil berdua tanpa baby sitter.

“Aku belum mundur dari dunia hiburan, cuma lagi pause aja dulu. Sambil jalan nanti lihat gimana kondisi dia sudah bisa ditinggal atau belum. Kalau sudah bisa ditinggal aku pasti balik kok,” ungkapnya, kemarin.

Wanita berambut pendek tersebut mengaku sangat peduli dengan perkembangan sang anak. Ia tak ingin anaknya tumbuh dalam situasi yang buruk sehingga akan mempengaruhi psikologisnya.

“Aku dan suami ingin yang terbaik buat Matahari, jadi yang kita lakukan ya menjaga dia setiap saat. Kalau bisa kasih dia masa kecil yang menyenangkan jadi dia juga tumbuh jadi anak yang bahagia,” tambahnya.

Anak semata wayang ini juga diakui sang suami sudah sangat familiar dengan musik. Menjadi anak musisi, si kecil sudah terbiasa mendengarkan musik sejak dalam kandungan.

“Sekarang aja kalau aku manggung dia suka aku ajak,” jelas sang ayah.

(kpl/pur/grc)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge