0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cemburu Istri Selingkuh, Pria Ini Malah Gantung Diri

merdeka.com

Ilustrasi Bunuh Diri

Timlo.net — Rasa cemburu yang dirasakan I Nyoman Aw (38) tergolong ekstrem. Hanya karena mendengar gosip istrinya selingkuh, dia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Peristiwa ini terjadi di Desa Mambang Seltim, Tabanan di Bali.

Nyoman ditemukan tergantung di pohon sawo, Selasa (20/10). Tubuh korban pertama kali diketahui ibu kandungnya Ni Nyoman M yang saat itu tengah mencari korban untuk mengantar anaknya ke sekolah.

“Kabarnya awalnya, korban mendengar gossip jika istrinya yang bekerja menjadi tukang amplas di tempat pemotongan kayu memiliki hubungan lebih dari sekadar teman dengan rekan kerjanya. Diduga akibat cemburu, gantung diri,” Kapolsek Seltim, AKP I Made Sunarsa, Selasa (20/10).

Diduga karena tidak kuat menahan rasa cemburu kepada istrinya, lima hari sebelum kejadian, korban sempat datang ke rumah Bendesa Adat setempat untuk mengurus perceraian.

“Korban ini tergolong pendiam, dan tidak mau menanyakan langsung perihal informasi yang didengar kepada istrinya,” ujar AKP Sunarsa.

Berdasarkan penjelasan istri korban bercerita pada saudaranya, yang kemudian memanggil suaminya untuk diberikan penjelasan bahwa gosip itu tak benar. Kemungkinan setelah mendapatkan penjelasan tersebut, korban merasa malu dan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

[hhw]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge