0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Siswa SMK Dibacok Orang Tidak Dikenal

merdeka.com

Ilustrasi Dibacok

Boyolali — Seorang siswa SMK di Ampel, menderita luka luka serius pada bagian kepala dan harus dirawat di RSUD Pandan Arang Boyolali. Korban, AR (16) dibacok dua orang tidak dikenal di Jalan Boyolali- Cepogo, tepatnya di sekitar PT Tupai Boyolali, Selasa sore, pukul 14.45 WIB, Selasa (20/10).

Informasi yang berhasil dihimpun, musibah tersebut dialami AR saat pulang sekolah hendak bermain ke rumah temannya. Saat melintas di lokasi, tiba-tiba ada sebuah sepeda motor yang dikendarai dua orang melaju dari arah timur. Tiba-tiba dua orang tersebut membacokkan senjata tajam dan mengenai kepalanya. Korban langsung tersungkur dengan luka parah di kepala. Beruntung ada sejumlah siswa melintas dan langsung menolong korban membawanya ke rumah sakit.

Sementara itu, korban AR, ketika di konfirmasi mengatakan, tidak mengetahui apa-apa dan sama sekali tidak mengenal kedua pelaku. Korban hanya ingat setelah membacok, pelaku , karena langsung kabur. Korban juga mengaku sama sekali tidak memiliki musuh.

“Seingat saya, mereka pakai jaket dan tidak ngomong apa-apa,” kata AR ditemui di UGD RSUD Pandanaran, Selasa malam.

Sementara itu, Dokter IGD RSUD Pandan Arang, dr Siti Untari, luka bacok di kepala korban sangat parah bahkan mengenai tengkorak kepala. Pihaknya baru melakukan pemeriksaan luar.

“Untuk mengetahui luka dalam, besok akan kita lakukan rontgen, ” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Boyolali Kota, AKP Miftakhul Huda mengatakan, masih melakukan pendalaman. Saat ini pihaknya juga sedang mengumpulkan bukti-bukti dan memeriksa sejumlah saksi.

“Kita baru kumpulkan bukti-bukti, termasuk saksi mata langsung saat kejadian,” tandasnya.

 

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge