0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Motor Tabrakan, 1 Tewas, 3 Luka Ringan

Ilustrasi Kecelakaan motor

Wonogiri — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan raya Wonogiri-Ngadirojo, tepatnya di barat jembatan Pokoh, Lingkungan Sanggrahan ,Kelurahan Giripurwo, Wonogiri. Kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor itu mengakibatkan satu korban tewas.

“Kecelakaan terjadi antara Yamaha Xeon AD 5109 TR dan Honda Megapro AE4038 XC, kejadian sekitar pukul 09. 15 WIB,” ungkap Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Sri Ningsih Iriani mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Selasa (19/10).

Dia menjelaskan, kejadian bermula dua kendaraan tersebut melaju beriringan dari arah timur (Ngadirojo) menuju Wonogiri. Sampai di lokasi kejadian, Honda Megapro yang dikendarai Riadi (54) wraga Dusun Krajan Kidul RT 03/05 Desa ploso Kecamatan/Kabupaten Pacitan berusaha mendahului Yamaha Xeon yang ada di depannya.

Namun, Honda tersebut justru menyenggol bagian stang Yamaha Xeon yang dikendarai oleh Dwi Purwanto (27) warga Dusun Dono Lor RT 01/01 Desa Dono Kecamatan Girimarto, Wonogiri. Akibatnya, kedua kendaraan itu saling senggol dan terjatuh.

“Kedua motor masing-masing berboncengan. Korban tewas adalah pembonceng Honda Megapro atas nama Sumarti (49) istri dari Riadi. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong karena mengalami luka parahdi bagian kepalanya,” lanjutnya.

Ditambahkan, sedang ketiga korban lainnya hanya mengalami luka ringan. Untuk kepentingan penyelidikan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan kini diamankan di Makosatlantas Polres Wonogiri.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge