0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Muda Hadapi Turnamen Cemani

Logo Persis

Solo — Usai kandas di babak delapan besar turnamen Manang Sukoharjo, Persis Muda kembali akan tampil di kejuaraan lain. Yakni sebuah turnamen di Cemani mulai 30 Oktober mendatang.

”Kami akan bertemu tim asal Klaten 30 Oktober nanti di Cemani Cup. Tim akan lebih fokus dalam menghadapi skenario adu penalti. Pasalnya, bukan sekali atau dua kali kalah. Karena Nyaris semua kekalahan kami melalui drama adu penalti. Tim ini hanya sekali kalah dalam laga waktu reguler, yakni kalah 0-1 dari Mandala FC pada final turnamen di Mantren,” ucap Wakil Sekretaris Persis Muda, Romli Cahyo, Selasa (20/10).

Terpisah, pelatih Persis Muda, Agus Pratikno mengatakan berbagai turnamen yang diikuti timnya bukan untuk menuju pemenang pertama. Namun lebih menekankan pada mencari pengalaman dan jam terbang yang tinggi.

“Justru turnamen-turnamen itu guna mengasah kemampuan teknik dan kerja sama anak-anak, serta meningkatkan mental mereka. Jadi sasaran utamanya bukan untuk memenangi setiap turnamen itu,” kata Pratikno.

Sebelumnya, Persis Muda menjadi runner up pada turnamen Mandala Cup di Lapangan Mantren Klodran, Colomadu. Kemudian mengikuti turnamen Sepanjang Cup dan Tumang Cup. Terakhir, tim ini terhenti di babak delapan besar turnamen Manang Cup.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge