0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ical Minta Pemerintah Tambah Lapangan Kerja

dok.merdeka.com

Aburizal Bakrie

Timlo.net – Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) – Jusuf Kalla (JK) genap berusia setahun. Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali, Aburizal Bakrie, berharap lapangan kerja yang tersedia semakin banyak. Sebab, di saat kondisi perekonomian sedang naik turun, perusahaan banyak memilih mem-PHK kan karyawannya.

Dalam kondisi demikian, yang membuat prihatin, harga bahan pokok juga melambung tinggi sementara pendapatan mereka mulai menurun.

“Karenanya, masyarakat harus mendapatkan perhatian yang sungguh-sungguh dari pemerintah. Kita mengharapkan bahwa kehidupan masyarakat akan lebih makmur ke depan,” ujar Ical, Selasa (20/10).

Dia menyadari, saat ini masa-masa untuk sulit mencari pekerjaan. Sementara pemerintah, justru membuat aturan yang membuka peluang tenaga kerja asing untuk bekerja di dalam negeri sehingga membuat tenaga pribumi semakin disingkirkan

“Dalam konteks itu, saya masih menaruh kepercayaan pada pemerintahan Jokowi untuk memperhatikan lapangan kerja bagi masyarakat Indonesia, ” ujarnya.

Selain itu, Ical juga berharap program-program pemerintah benar-benar menyentuh rakyat dan tidak salah sasaran.

“Masyarakat kita membutuhkan bantuan melalui program-program pemerintah yang tepat sasaran sehingga memberikan manfaat langsung Bagi mereka,” ujarnya.

“Dengan visi Nawacita, kami meyakini bahwa pemerintahan Jokowi-JK tetap berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan membuat berbagai peraturan yang memihak pada rakyat,” sambungnya.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge