0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

#365HariJokowiJKGagal Jadi Trending Topic

dok.merdeka.com

Jokowi

Timlo.net – Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) – Jusuf Kalla (JK) resmi berjalan setahun. Kebanyakan masyarakat justru memberikan rapor merah atas apa yang telah dilakukan oleh Jokowi-JK.

Bahkan penilaian tersebut menjadi trending topic di media sosial dengan diberikan #365HariJokowiJKGagal. Berbagai komentar pun diberikan oleh netizen untuk menyindir mantan Wali Kota Solo.

“#365HariJokowiJKGagal salam gigit jari. Kalau pilih yang bener. Walau pilihan gw kalah tapi tetep gw lapang dada drpd nyesek salah pilih,” tulis akun @arfani2878

“Hari ini, Selasa, 20 Oktober 2015, tepat #365HariJokowiJKGagal menjaga amanah dan janji-janji,” tulis akun @SiBonekaKayu

“Jkw-JK tidak gagal ! Mereka berhasil menaikan harga BBM, harga sembako & dollar.. Bahkan menambah pengangguran. #365HariJokowiJKGagal,” sindir akun @DannyMyDear.

Bukan hanya itu, kegagalan dua petinggi negara ini juga disangkutpautkan dengan peristiwa pembakaran lahan di Riau dan pertandingan Final Piala Presiden 2015 yang berlangsung Minggu, (18/10) kemarin.

“#365HariJokowiJKGagal piala kayu Rp20M & siaga satu, bencana asap Tidak Ada Uang &siaga berapa? @jokowi @Pak_JK,” tulis akun @bdg_no1.

“Bencana Nasional Kalah Telak Dg Bola yg ga’ diakui FIFA dlm status Siaga 1… Nyawa Kami di Sumatera Siaga Berapa…?? #365HariJokowiJKGagal,” imbuh akun @Wahyu_Jsp.

[did]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge