0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Spectre, Film Bond Dengan Karakter-Karakter Menarik

Spectre

Dok: Timlo.net/LatinoHealth.com

Spectre

Timlo.net— Spectre adalah film James Bond ke-24 yang diproduseri Eon Productions. Daniel Craig akan tampil kembali dalam film ini sebagai James Bond. Spectre akan menjadi film keempat di mana Daniel berperan sebagai agen mata-mata Inggris itu.

Film Spectre sendiri memiliki beberapa keunikan dibandingkan film-film Bond sebelumnya. Pada November 2014, Sony Pictures Entertainment dihack dan beberapa email di antara para pejabat Sony berhasil dibobol. Di antara email itu ada beberapa memo terkait film Spectre. Dalam memo itu dikatakan jika film itu melebihi anggaran, dan Sony mengungkapkan rasa frustasi terhadap proyek film ini di dalamnya. Naskah awal film itu juga sempat dicuri para hacker.

Film ini dijadwalkan untuk dirilis pada 26 Oktober 2015 di the UK dan pada 6 November di seluruh dunia.

Sinopsis

Setelah seranganan Raoul Silva ke MI6 dalam film Skyfall, sebuah pesan rahasia terkirim yang membuat James Bond berhadapan muka dengan muka dengan organisasi jahat yang disebut SPECTRE.

Sementara Gareth Mallory, yang ditunjuk sebagai M baru, terus menghadapi tekanan politik yang mengancam masa depan MI6. Bond menemukan satu-satunya cara untuk mengungkap jaringan konspirasi yang ada adalah dengan melindungi puteri seorang musuh yang kuat. Mengikuti petunjuk-petunjuk yang ada dari Meksiko ke Italia, Austria dan Maroko, dia dipaksa beroperasi di luar bidangnya saat dia dipaksa untuk berkonfrontasi dengan seorang musuh dari masa lalunya.

Daniel Craig ( James Bond)

Spectre akan menjadi film keempat Daniel Craig sebagai agen 007. Tapi Daniel juga secara tidak langsung menyatakan jika film ini akan menjadi film terakhirnya dalam franchise ini.

Masa kecil Bond yang tragis di Skotlandia dan kematian kedua orang tuanya sempat dibahas dalam Skyfall. Film Spectre juga akan membahas hal ini. “Film ini tenang apakah dia harus mengejar kehidupan yang selama ini dia kejar, apakah dia berarti dan apakah dia akan meneruskan apa yang dia lakukan atau tidak,” kata Sam Mendes, sutradara Spectre.

Monica Bellucci (Lucia Sciarra)

Monica Bellucci memerankan Lucia Sciarra, janda seorang pembunuh yang mati di tangan Bond. Dia menjadi gadis Bond tertua yang pernah dipilih dalam sejarah film Bond dalam usia 51 tahun. Sutradara Sam Mendes menyatakan alasan kenapa dia memilih Monica Bellucci, “ Di Spectre, dua wanita yang menjalin hubungan dengan Bond, keduanya memiliki misteri yang besar, mereka berdua memiliki kedalaman dan untuk itu Anda perlu aktris yang fantastis. Dan saya pikir Monica Belluci (yang memerankan Lucia Sciarra) masuk akal untuk cerita itu, usia karakternya cocok dan dia memiliki kehadiran yang seduktif di dalam hidup dan di dalam film. Saya senang dia ada dalam film ini.”

Menggambarkan karakter yang diperankannya, Monica menjelaskan jika Lucia adalah seorang janda Italia dengan rahasia. Suami wanita misterius itu terbunuh sebelum Lucia bertemu dengan Bond dan jauh di dalam hatinya dia amat ketakutan jika nasib yang sama menunggunya.

“James Bond adalah bagian dari sejarah film. Saya sangat menghormati para gadis James Bond. Mereka semua aktris yang hebat. Terutama Lea. Dia sangat cantik, berbakat dan gadis Bond yang hebat,” kata Monica.

Léa Seydoux (Dr. Madeleine Swann)

Léa Seydoux adalah gadis Bond selain Monica Belluci. Dia memerankan Dr. Madeleine Swann, seorang psikolog yang bekerja di klinik medis swasta di Austrian Alps dan puteri dari Mr. White.

Berbicara mengenai karakter ini, sutradara Sam Mendes berkata: “Madeleine (Swann) perlu menjadi karakter yang penuh perasaan, pemberani dan rumit. Dia tidak bisa diperankan pendatang baru. Kami perlu seseorang dengan pengalaman hidup tertentu dan kedewasaan. Dan Léa memiliki seluruh paket itu.”

Karakter Léa tidak hanya benar-benar menawan, Madeline juga merupakan gadis Bond dengan otak. “Dia adalah seorang doktor, dia cerdas dan sangat sensitif,” tambah Léa. “Saya merasa sangat beruntung. Saya telah bekerja dengan aktor-aktor hebat, seorang sutradara yang hebat dan proses syuting menjadi sebuah petualangan yang hebat,” katanya.

Christoph Waltz (Franz Oberhauser)

Aktor Austria Christoph Waltz memerankan sosok penjahat dalam film terbaru Bond, Spectre. Dia dikenal lewat perannya dalam film yang disutradarai oleh Quentin Tarantino dan dipuji dalam perannya dalam film seperti Inglourious Basterds dan Django Unchained.

Dia memenangkan nonimasi Best Supporting Actor untuk kedua film itu dalam ajang Oscars.

Dalam Spectre, Waltz memerankan sosok Franz Oberhauser, diperkirakan sebagai putera dari Hans Oberhauser. Hans adalah instruktur ski dan sosok ayah yang dimiliki Bond. Tapi sosok Franz bisa jadi adalah pengalih perhatian. Waltz bisa jadi akan memerankan sosok penjahat klasik yang pernah tampil dalam film-film Bond sebelumnya.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge