0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anggita Sari Coba Buka Bisnis Kuliner

dok.kapanlagi.com

Anggita Sari

Timlo.net – Model seksi Anggita Sari mencoba membuka bisnis kuliner. Anggita bergabung dengan teman lamanya, Adi Saputra, yang sudah lebih dulu membangun bar dan resto bernama Prime8 yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Gadis yang juga berprofesi sebagai DJ ini tak lupa menjelaskan alasannya kenapa ia mau menerima tawaran untuk memulai bisnis tersebut.

Niatan Anggita untuk bergabung di dunia bisnis disambut baik oleh Adi Saputra. Terlebih lagi wanita kelahiran 26 Desember 1992 itu memilih bergabung dengan dirinya untuk mengembangkan bar dan resto yang ia kelola.

“Saya sama Anggita udah kenal lama. Sekarang dia mau gabung dengan saya di Prime8. Kami memang beda konsepnya, selain memperhatikan dekorasi, kami juga memperhatikan kualitas makanan,” kata Adi, baru-baru ini.

Lalu, apakah Anggita bakal meninggalkan dunia entertaint dan fokus di bisnis? Menanggapi hal itu, wanita bertubuh seksi ini mengaku akan berusaha membagi waktu untuk dunia bisnis dan dunia hiburan sebisa mungkin.

“Kalau ninggalin dunia hiburan sih nggak ya, aku mau fokus di dua-duanya. Semoga Prime8 semakin maju, karirku juga semakin bagus,” harap Anggita.

(kpl/pur/gtr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge