0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Lippi Jagokan Napoli Menangi Serie A

dok.merdeka.com
Marcello Lippi (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — La Viola Fiorentina memang menjadi pemuncak klasemen sementara liga Italia Serie A saat ini. Disusul Inter Milan dan AS Roma di bawahnya. Namun nama Napoli perlahan mulai meramaikan persaingan merengkuh gelar scudetto.

Tim besutan Maurizio Sarri ini mencetak tujuh pertandingan tanpa kekalahan dengan empat kemenangan dan tiga imbang. Napoli berada di urutan empat klasemen sementara dengan nilai 15 dan terpaut tiga poin dari Fiorentina.

Pelatih kawakan Italia, Marcello Lippi memiliki prediksi bahwa gelar scudetto bakal menjadi milik Napoli musim ini. Mantan allenatore Juventus dan Timnas Italia ini menyebut Napoli menjadi tim paling kuat dari para pesaingnya termasuk juara bertahan Juventus.

“Napoli punya pemain-pemain luar biasa seperti Higuain dan Insigne, dan mereka tampil sangat baik,” ujar Lippi seperti dikutip dari Football Italia.

“Mereka punya keseimbangan. Tahun lalu mereka mencetak banyak gol tapi kebobolan hampir sebanyak tim yang terdegradasi. Kualitas permainan mereka sangat bagus dan ada atmosfer bagus antara pelatih dan para pemain,” imbuh Lippi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge