0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Inter Milan Alami Kerugian Rp 694 Miliar

erick thohir
Erick Thohir ()

Timlo.net — Klub Serie A, Internazionale Milan mengumumkan neraca keuangan dalam satu tahun terakhir ini. Hasilnya, klub berjuluk Nerrazzuri ini mengalami kerugian mencapai Rp 694 miliar. Kerugian tersebut belum termasuk biaya staff pelatih dan pemain sebelumnya.

Total Inter defisit hingga Rp 1,1 triliun. Kendati mengalami defisit, pemilik Inter, Erick Thohir justru tenang-tenang saja. Pria asal Indonesia ini mengaku tak masalah dan senang karena timnya telah bekerja dengan sangat baik dalam hal bursa transfer.

“Pendapatan komersial tumbuh dan laba operasional kami positif, sebuah prestasi penting bagi klub. Kami akan melanjutkan strategi kami untuk membangun tim untuk sukses di lapangan dan bisnis yang kuat di luar lapangan, tentu saja, menyadari kebutuhan untuk menghormati parameter Financial Fair Play,” beber Thohir kepada Football Italia.

Thohir senang melihat perkembangan Inter saat ini di bawah asuhan Roberto Mancini. Inter untuk sementara duduk di posisi kedua klasemen dan fokus mempertahankan posisi untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

“Kami telah membangun tim yang kuat, tujuannya adalah untuk meraih gelar Liga Champions. Kami yakin untuk memenuhi kewajiban yang dicanangkan oleh UEFA. Kami juga percaya dengan proyek Mancini,” pungkas Thohir.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge