0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tukang Bentor Pukuli Bocah SD dan Rampas HP

merdeka.com

Ilustrasi pencurian smartphone

Timlo.net – Seorang tukang Bentor atau tukang becak motor di Makassar merampas ponsel dan menganiaya murid SD bernama Nuraziza Puji Lestari (9), Senin (19/10) pukul 12.30 WITA.

Kejadiannya berawal saat Nurazizah, murid kelas IV A SD Lanto Daeng Pasewang pulang dari sekolah. Kemudian ada seorang tukang bentor yang tidak dikenalnya mendekat.

Dia mengaku ke korban jika dirinya diminta oleh orangtuanya untuk menjemput dan membawanya ke rumah sakit tempat ibunya bekerja.

“Korban kemudian naik ke bentor tetapi saat tiba di jalan sepi, ponselnya merek Sony dirampas oleh tukang bentor ini. Bahkan korban dipukuli hingga wajah juga matanya luka memar,” kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Woro Susilo.

Namun dia tidak menjelaskan apakah korban dianiaya karena lakukan perlawanan saat ponselnya dirampas. Dia juga tidak menjelaskan apakah korban sebelumnya mengenal pelaku atau tidak.

“Semua masih dalam lidik,” ujarnya singkat.

Yang jelas, korban itu anak seorang perwira TNI yang sementara tugas di Parepare. Korban belia ini warga Jalan Kakak Tua Kompleks Anoa Blok A/3 Makassar. Pelaku menganiaya korban saat melaju di Jalan Adyaksa.

“Kita sudah periksa saksi-saksi. Pelaku belum ditemukan, masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge