0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

481 PNS Terima SK Kenaikan Pangkat

Ilustrasi PNS (merdeka.com)

Wonogiri — Dari sebanyak 516 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Wonogiri yang diusulkan menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat, ternyata ada 13 PNS yang dicoret dari usulan tersebut. SK kenaikan pangkat itu tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Wonogiri.

“Beban yang anda pikul semakin berat, jadi saya harap PNS yang hari ini menerima SK kenaikan pangkat, agar dapat lebih amanah, berdedikasi tinggi dan semakin bertanggung jawab dan prima dalam melayani masyarakat,” ujar Sekda Wonogiri Suharno saat penyerahan SK secara simbolis di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Senin (19/10),

Sementara itu Kepala BKD Wonogiri Rumanti Permanandyah melalui Kabid Mutasi, Bambanng Karno mengatakan, merupakan agenda rutin tahunan, hal ini dimaksud sebagaimana telah diatur dalam undang-undang,

“Kenaikan pangkat adalah memberikan motivasi kepada pegawai negeri sipil agar dapat meningkatkan kinerja secara profesional, dan meningkatkan prestasi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dikatakan, dalam satu tahun penyerahan SK kenaikan pangkat dilakukan selama dua kali periode, yaitu periode 1 April dan 1 Oktober. Adapun rincian untuk penerima SK kenaikan pangkat pada periode 1 Oktober ini, terdiri atas tiga orang PNS golongan ruang 1c, 1d tiga orang kemudian golongan 2a sebanyak empat orang. Lalu 2b ada 16 orang, untuk 2c 35 orang. Dilanjut, golongan ruang 3a ada 114 orang , 3b ada 62 orang. Disusul golongan 3c ada 54 orang, 3d 80 orang, 4a 19 orang dan golongan ruang 4b sebanyak 54 orang.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge