0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Depresi, Setyo Nekat Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri (dok.merdeka.com)

Sragen – Setyo Margono (37), warga Kranggan RT 2/RW18, Makam Haji, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo ditemukan tewas menggantung di rumah mertuanya di Kampung Sidodadi, Kelurahan Karangtengah, Sragen. Diduga korban mengalami depresi lantaran masalah hidup yang tengah dihadapi.

“Korban ditemukan pertama kali oleh saksi Kasimin, tetangga mertua korban, sudah dalam keadaan menggantung. Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar dan ke Polsek Sragen,” kata Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi mewakili Kapolres AKBP Ari Wibowo, Senin (19/10).

Menurut Saptiwi, peristiwa itu sendiri terjadi pada Minggu (18/10) sekira pukul 17.30 WIB. Awalnya saksi Kasimin (55) datang ke rumah mertua korban, Sektiyati, untuk menyalakan lampu. Dia menemukan korban sudah dalam keadaan menggantung tali rafia sepanjang sekitar satu meter, terikat di kayu blandar rumah.

Melihat itu saksi langsung berteriak dan minta pertolongan warga untuk selanjutnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Sragen. Tim Polsek bersama Identifikasi Polres Sragen dan dokter Puskesmas Sragen lantas melakukan olah TKP.

“Setelah dilakukan identifikasi dari tim ident dan pemeriksaan Dari Puskesmas Sragen Kota tidak di ketemukan tanda-tanda penganiyaan pada tubuh korban. Diduga korban nekat gantung diri lantaran mempunyai masalah keluarga,” jelas Saptiwi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge