0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Todongkan Pisau, Pengamen Ditangkap

timlo.net/nanin

Tersangka Yuda Satria bersama Kapolsek Boyolali Kota AKP MIftakhul Huda, menunjukkan barang bukti berupa pisau lipat yang digunakan tersangka

Boyolali — Seorang pengamen harus berurusan dengan pihak berwajib saat ketahuan menodongkan sajam berupa pisau lipat. Tersangka, Yuda Satria (23) warga Siswodipuran, Boyolali Kota, sudah ditahan di Mapolsek Kota. Tersangka dijerat pasal 368 ayat 1 tentang pemerasan dan pengancaman dengan ancaman penjara maksimal 9 tahun penjara.

”Korban adalah Dwi Susanto (18) warga Grobogan, penonton group music Endang Sukamti di Lapangan Sunggingan, Boyolali Kota. Saat itu korban sedang berada di parkiran dan langsung ditodong pisau oleh tersangka,” ungkap Kapolsek Boyolali Kota, AKP Miftakul Huda, Senin (19/10).

Dia menjelaskan, awalnya tersangka ingin meminta sepatu korban. Namun karena tak muat, tersangka kemudian meminta kompensasi lainnya berupa uang. Namun karena ditolak, akhirnya meminta HP korban.

“Saat meminta Hp itu, tersangka menodongkan pisau, kebetulan anggota ada yang melihat dan langsung ditangkap,” lanjut kapolsek.

Dari pengakuan tersangka, yang biasa mengamen di Randusari, Teras, dirinya sendirian melakukan aksi kriminal tersebut. Tersangka juga baru pertama kali ini tertangkap petugas.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge