0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Purnawirawan TNI Tewas Tertabrak KA, Tubuhnya Terpotong

timlo.net/achmad khalik

Polisi menemukan potongan tubuh korban di rel kawasan Purwosari, Laweyan, Solo

Solo — Wardino (74), warga Banjarsari, Solo ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan rel kereta api di kawasan Purwosari, Laweyan, Senin (19/10) sekitar pukul 04.30 WIB. Diduga, pria yang merupakan purnawirawan TNI tersebut ditabrak KA Argo Lawu jurusan Gambir-Solo yang sedang melintas.

“Kronologi pastinya tidak ada yang mengetahui, cuma saat ditemukan korban sudah dalam kondisi mengenaskan,” terang Kanit Laka Satlantas Polresta Solo Nunung Farmadi saat dihubungi Timlo.net, Senin (19/10) siang.

Saat ditemukan, lanjut Kanit, kondisi tubuh korban tercecer. Di TKP hanya ditemukan bagian dada hingga perut. Sementara, bagian tubuh lainnya ditemukan sejauh 200 meter dan masih ada bagian tubuh lainnya yang belum ditemukan.

“Saat ditemukan kondisi tubuhnya tercecer. Bagian tubuh lain bahkan ditemukan setelah 200 meter,” ujarnya.

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, korban memang kerapkali nampak dikawasan tersebut. Saat berada dikawasan itu korban nampak linglung. Dari raut muka korban seperti menyimpan permasalahan berat.

“Kalau melintas dikawasan ini, korban seperti linglung dan seakan memiliki banyak beban pikiran,” terang Satpam yang bertugas di PT KAI, Wilasno.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge