0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Isu Reshuffle Menguat, Anggota PDIP Tak Boleh Keluar Jakarta

dok.merdeka.com

PDIP

Timlo.net – Seluruh anggota DPR dari Fraksi PDIP dihimbau tidak meninggalkan Jakarta. Fraksi PDIP di DPR tidak mengizinkan anggotanya untuk ke luar kota, meskipun dalam rangka kunjungan kerja DPR.

Surat edaran itu ditandatangani langsung oleh Ketua Fraksi PDIP Olly Dondokambey dan sekretaris Fraksi PDIP Bambang Wuryanto. Dalam poin surat itu, anggota DPR diminta tetap berada di Jakarta hingga akhir Oktober.

“Standby di Jakarta pada tanggal 19-30 Oktober 2015,” tulis surat itu, Senin (19/10).

Di poin kedua, surat itu meminta agar para anggota DPR dari PDIP menjadwal ulang rencana kunjungan kerja DPR yang ada. Sehingga pada tanggal 19-30 Oktober tetap berada di Jakarta. Ketiga, seluruh anggota diminta berkoordinasi kepada pimpinan poksi di setiap komisi.

Belum diketahui apa maksud surat tersebut. Namun jika dilihat dari surat edaran ini, ada pengambilan keputusan penting yang akan dilakukan DPR ataupun pemerintahan Jokowi-JK.

Belakangan santer isu reshuffle kabinet jilid II yang kembali akan dilakukan Jokowi-JK. PAN diyakini akan mendapatkan tempat dalam reshuffle kali ini.

Namun belum dapat dipastikan apakah surat edaran ini berkaitan dengan isu reshuffle kabinet. Pimpinan Fraksi PDIP belum dapat dimintai komentar hingga berita ini diturunkan.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge