0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengurus Baru Lengkap, Orang Lama Tersingkir

timlo.net/nanang rahadian

Endang Muryani, Ketua DPC PDIP Karanganyar

Karanganyar – Terbentuknya pengurus pengurus baru DPC PDI P Karanganyar secara penuh membawa dampak tersingkirnya orang-orang lama partai. Namun pengurus baru berjanji tidak akan melakukan perombakan terhadap fraksi di DPRD.

”SK baru saja kami terima beberapa hari lalu,” jelas Ketua DPC PDIP Karanganyar Endang Muryani saat dihubungi wartawan, Minggu (18/10).

Endang mengungkapkan, surat keputusan (SK) kepengurusan DPC PDI P dari dewan pimpinan pusat (DPP) PDI P sudah turun. Ada 17 nama pengurus baru yang semuanya diisi muka baru.

Setelah menerima SK tersebut, pihaknya lebih fokus kepada konsolidasi internal partai.

“Soliditas partai sudah terbangun baik. Meskipun saat SK tidak juga turun sejak penetapan Februari lalu,” kata Endang.

Dijelaskannya, pihaknya akan segera melakukan sosialisasi SK DPC PDIP ke seluruh jajaran pengurus, mulai dari PAC hingga pengurus ranting. Kepengurusan yang sudah terbentuk diantaranya Ketua Endang Muryani, Sekretaris Sri Harjono, dan Bendahara Eko Bambang Supriyanto.

Terkait dengan sejumlah PAC yang mengalami deadlock dalam Musancab dan tidak berhasil memilih ketua, Endang menjelaskan, saat ini masih ditangani oleh DPD PDIP Jawa Tengah.

”Saat ini masih ditangani oleh DPD PDIP Jawa Tengah. Ini tidak akan berpengaruh terhadap PDIP Karanganyar dalam melaksanakan seluruh program kerja yang ada. DPD PDIP pasti akan segera menyelesaikannya,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge