0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

”Selamat Bagi Persib”

merdeka.com

Presiden Jokowi memberikan trofi juara Piala Presiden kepada kapten Persib, Atep

Timlo.net — Sikap sportif ditunjukkan oleh Titus Bonai. Meski tim yang dibelanya, Sriwijaya FC, kalah dalam final Piala Presiden, Tibo tetap mengucapkan selamat kepada lawan yang menjadi juara; Persib Bandung.

Tibo tak terlalu menyesali kekalahan timnya karena sebenarnya Sriwijaya sudah berusaha melakukan yang terbaik. Terlebih lagi, tak ada pemain yang mengalami cedera dalam pertandingan tadi.

“Saya bersyukur sama Tuhan; di pertandingan ini tidak ada yang cedera dan semua berjalan baik. Selamat untuk Persib, kita sudah melakukan yang terbaik tapi harus ada yang menang dan yang kalah. Kami Sriwijaya menerima kekalahan ini dengan baik. Selamat bagi Persib,” tukas Tibo usai pertandingan.

Tibo mengatakan bahwa Sriwijaya sebenarnya sudah berusaha sebaik mungkin. Namun ia mengakui bahwa tidak mudah untuk menerjemahkan keinginan pelatih ke atas lapangan.

“Dalam hal strategi, kita sudah lakukan yang terbaik. Kita sudah berikan yang terbaik. Pelatih sudah memberikan instruksi tetapi kondisi di lapangan berbeda.”

(bola/hsw)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge