0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Datang ke GBK, Ahok Pakai Jersey Persija

merdeka.com

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Timlo.net — Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ingin Persija bisa berjaya di tingkat dunia. Padahal, sebelumnya Ahok sering menjelek-jelekan Persija Jakarta dalam beberapa pernyataannya.

“Nyentil sedikit kan enggak apa-apa. Kita kan tetap harus membina Persija Jakarta,” kata Ahok usai menonton laga final yang dimenangkan Persib Bandung 2-0 atas Sriwijaya FC, di Glora Utama Bung Karno (GUBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/10) malam.

Sebelum laga berlangsung, di atas Panser Komodo, Ahok membentangkan slayer bertuliskan Persib Bandung. Menurutnya, itu tanda sebagai tuan rumah yang baik menyambut tamunya.

“Itu berarti tuan rumah yang baik,” katanya.

Ketika ditanya Persib Bandung yang menang dan Persija Jakarta yang tidak bisa masuk final, kata dia, itu bukanlah siapa yang menang dan kalah. Melainkan, bagaimana klub sepak bola di Indonesia bisa berprestasi di tingkat dunia.

“Ini bukan Persib Bandung yang menang atau Persija Jakarta yang kalah. Yang penting adalah bagaimana klub sepak bola bisa berjaya di dunia internasional,” tutupnya.

Ahok mengenakan seragam kesayangan Persija berwarna oranye dengan bernomor punggung 2.

[did]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge