0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Reunian Bareng Funk Section, Glenn Fredly : Ini Sejarah

merdeka.com

Glenn Fredly

Timlo.net — Konser 20 tahun perjalanan karir Glenn Fredly di dunia musik yang bertajuk Menanti Arah menjadi momen yang tak terlupakan. Selain meninggalkan kesan mendalam untuk penonton, Glenn sendiri juga merasakan hal serupa.

Bagaimana tidak, setelah lama absen nyanyi bareng band Funk Section, sang pelantun Januari menghadirkan band yang sudah membesarkan namanya itu. Hal itu tak pelak membuat para penonton yang hadir cukup terkejut dan bersorak riuh.

Sebelum bersolo karir, Glenn tergabung dalam Funk Section, tepatnya tahun 1995 silam. Band itu beranggotakan Eka Bakti (keyboard), Irfan Chasmala (keyboard), Inang Noorsaid (drum), Yance Manusama (bass) dan Mus Mujiono (gitar).

“Ini pertama kali kami main bareng lagi setelah 20 tahun lalu. Ini sejarah,” ujar Glenn sambil memanggil personel Funk Section naik ke panggung satu persatu.

Meski hal itu menjadi momen reuni, mereka hanya berkesempatan membawakan dua buah lagu hits, yaitu Pantai Cinta dan Terpesona. Tak lupa pria yang tengah santer dikabarkan memiliki hubungan dengan Aura Kasih itu merasa sangat berterima kasih untuk pihak yang sudah merencanakan formasi tersebut.

“Malam hari ini saya juga mau berterima kasih buat produser yang mempertemukan kita dulu, Pak Anton. Dan sekali lagi tepuk tangan buat sahabat-sahabat saya,” tandas Glenn usai bereuni dengan band-nya semasa SMA dulu.

(kpl/hen/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge