0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hamil Anak Kedua, Duma Riris Lebih Rock n Roll

merdeka.com

Duma Riris

Timlo.net — Rupanya Judika dan sang istri Duma Riris Silalahi tak mau menunda lebih lama untuk memiliki momongan lagi. Ditemui ketika sedang berada di acara Mother & Baby Fair yang digelar di Balai Kartini, Jakarta Selatan, belum lama ini, mantan Puteri Indonesia tersebut berbagi cerita tentang kehamilan keduanya.

Duma mengaku si calon bayi yang ada di kandungannya kuat dan tidak rewel. Dalam kurun waktu 24 minggu, tidak pernah sekalipun ada keluhan mual atau sakit.

“Kehamilan kedua lebih ringan daripada Celo. Kalo dulu lebih mual dan bawaannya muntah-muntah terus. Males di tiga bulan pertama. Kalo ini lebih santai. Karena pas diperiksa nggak tahu, ternyata sudah sebulan. Lebih rock n roll kalau ini,” ungkap Duma.

Ketika ditanya tentang jenis kelamin dari sang bayi, wanita berusia 32 tahun tersebut sontak menjawab laki-laki. Katanya, “Doakan ya semoga yang kedua ini laki-laki. Waktu USG minggu ke 19 itu cowok.” Meski begitu, ia akan tetap bersyukur bila diberi anak cewek lagi.

Ia pun menceritakan bagaimana sang kakak sudah mengerti tentang bayi yang ada di perut ibunya. Bahkan, tak jarang gadis kecil tersebut mencium serta meraba-raba perut sang ibu. Ia pun tak sabar untuk segera memiliki adik. Diakui Duma, akhir-akhir ini ia lebih enerjik dan bersemangat. Ia rajin olahraga baik itu senam atau yoga.

(kpl/pur/grc)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge