0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Warung Makan Milik Ratu Airin Carla dan Dumani Dibongkar Warga

timlo.net/nanin

Bekas warung makan milik Darino dn Dumani yang terpaksa dibongkar

Boyolali — Khawatir terjadi sesuatu, warga Jalan Tape, Dukuh Wates, Mojosongo, Boyolali, terpaksa membongkar warung makan milik Darino alias Ratu Airin Carla dan Dumani. Namun pembongkaran ini sudah atas ijin keduanya. Warung makan ini berada di lahan milik Muhammad Jupri (40) yang sudah disewa keduanya sejak tahun 2008.

“Tidak ada paksaan, kita bongkar atas kesepakatan bersama, baik warga dan Dumani,” ujar Jupri ditemui di rumahnya, Minggu (18/10).

Menurut Jupri, musyawarah tersebut diselenggarakan untuk merespon polemik yang berkembang di masyarakat. Warga khawatir bila tiba-tiba warung diserbu ormas tertentu. Sementara pada saat dibongkar, Dumani juga turut serta bersama warga.

Sementara itu, Dumani saat ditemui di rumahnya, mengaku sudah bersepakat dengan keputusan warga Dukuh Wates untuk membongkar warungnya. Setelah pembongkaran warung selesai, seluruh barang diangkut ke rumah Darino di Desa Cluntang menggunakan mobil bak terbuka.

“Saya juga sudah minta maaf ke warga karena telah membuat mereka merasa tidak nyaman,” katanya pasrah.

Dumani kembali menegaskan, tasyakuran yang digelar di rumah Darino atau Ratu Airin Carla, merupakan syukuran atas kesuksesanya membuka warung makan sejak tahun 2008.

“Jadi tidak betul ada pernikahan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge