0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polres Operasi Tempat Hiburan Malam

timlo.net/nanin

Petugas Dokes Polres Boyolali uji tes urine pengunjung di tempat hiburan malam

Boyolali — Puluhan botol minuman keras berbagai merk berhasil diamankan petugas di sebuah tempat karaoke di Sunggingan, dalam Operasi Cipta Kondisi yang digelar Polres Boyolali, Sabtu (17/10) malam. Dalam operasi tersebut, petugas juga melakukan tes urine terhadap pengunjung yang dicurigai memakai narkoba.

Menurut Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono, kegiatan ini sekaligus untuk menjaga kondutifitas keamanan menjelang Pilkada. Selain sasaran penjualan miras illegal, juga untuk mengantisipasi penjualan anak dibawah umur untuk prostitusi.

Operasi yang dipimpin langsung Kapolres, menyasar lima lokasi karaoke. Yaitu Pondok Asri, Malibu, Family Karaoke, di Kecamatan Kota dan Ramos serta café Bangak, Banyudono. Namun untuk café Bangak, yang berlokasi di Terminal Bangak, tutup. Diduga operasi ini sudah bocor duluan. Petugas yang masuk ke lokasi langsung memeriksa identitas pengunjung dan barang bawaan. Di karaoke Ramos, Pengging, petugas memeriksa, UTR, perempuan pengunjung, yang dicurigai memakai narkoba.

“Kita cek urine, ternyata hasilnya negatif,” terang Kapolres.

Sementara itu, di Karaoke Family, Sunggingan, petugas menemukan puluhan botol minuman keras yang disembunyikan di Mushola. Miras illegal tersebut langsung diamankan.

“Miras kita sita, kita cek illegal atau tidak,” tambah Kapolres.

Diakui, pihaknya sudah berulang kali melakukan operasi rutin, kenyataanya masih ada yang menjual miras tanpa ijin edar. Miras tersebut dapat menjadi pemicu konflik dan menganganggu keamanan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge