0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Audax 2015 Bisa Jadi Ajang Promosi Kota

foto: Setyo

panitia Audax 2015 saat rapat di Aston Hotel Solo

Solo – Even balap sepeda, Audax 2015 yang akan digelar di kota Solo pada 25 Oktober mendatang diharapkan bisa mempromosikan potensi daerah. Pasalnya peserta dalam even akbar ini berasal dari berbagai negara.

“Ada sekitar 200 peserta dari 7 negara yang akan berpartisipasi dalam even tersebut. Diantaranya adalah Indonesia, Singapura, Korea Selatan, Brunei, Malaysia dan lain sebagainya,” ujar salah satu President of Audax Indonesia, Tenne Permatasari kepada Timlo.net, Sabtu (17/10).

Dirinya mengatakan, even Audax baru pertama kali digelar di kota Solo. Sehingga dengan adanya acara itu, pihaknya ingin memanfaatkan kesempatan agar bisa mengenalkan lebih dekat potensi yang ada didaerah kepada para peserta.

“Harapan kita melalui acara ini agar peserta bisa puas dengan rute yang telah kita siapkan. Sehingga kedepan setelah mereka kembali ke negara masing-masing bisa sharing potensi yang ada serta pengalamanya saat berada di Solo,” jelasnya.

Tenne juga menyampaikan, untuk mensukseskan acara tersebut berbagai persiapan juga telah dilakukan. Baik dari sisi perijinan, perlengkapan, akomodasi maupun penginapan.

“Saat ini secara keseluruhan persiapanya sudah fix. Kedepan tinggal menunggu pesertanya datang,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge