0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Solo Jadi Tuan Rumah Audax 2015

foto: Setyo

Panitia Audax 2015 saat rapat di Aston Hotel Solo

Solo – Even sepeda balap, Audax 2015 siap digelar di kota Solo pada 25 Oktober mendatang. Dalam event tersebut ratusan peserta dari berbagai negara akan ikut berpartisipasi untuk meramaikan acara.

“Di Indonesia event Audax ini sudah digelar yang ke-14. Sedangkan untuk di Solo sendiri baru yang pertama kita gelar,” ujar salah satu President of Audax Indonesia, Tenne Permatasari kepada Timlo.net, Sabtu (17/10).

Dirinya mengatakan, alasan memilih kota Solo sebagai lokasi dihelatnya event Audax 2015, karena selain ada permintaan dari peserta juga rute yang ada cukup memadai sebagai lintasan bersepeda jarak jauh.

“Dalam event Audax nanti untuk rute kita akan bagi menjadi dua, yaitu fast group dan normal group. Untuk fast group para peserta akan menempuh jarak sekitar 220 km, sedangkan normal group akan menempuh jarak sekitar 190 km,” jelasnya.

Tenne menjelaskan, untuk fast group rute yang akan ditempuh nantinya dimulai dari Balaikota Solo menuju Karangpandan, Jatipuro, Baturetno dan terakhir di Wuryantoro. Sementara untuk normal group dimulai dari Balaikota Solo menuju Jatipuro, Baturetno dan terakhir di Wuryantoro.

“Untuk pesertanya ada sekitar 200 orang, yang berasal dari berbagai negara seperti Singapura, Malaysia, Brunei, Korea Selatan dan lain sebagainya,” ungkap dia.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge