0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Chelsea Akhirnya Menang Lagi

bridgekids.chelseafc.com

Timlo.net — The Blues Chelsea mencatat kemenangan krusial atas Aston Villa di Stamford Bridge, Sabtu (17/10) malam. Ini merupakan kemenangan pertama setelah tiga pertandingan yang selalu gagal. Chelsea mengatasi Aston Villa 2-0.

Chelsea lebih dulu membuka kesempatan mencetak gol pada menit enam. Namun usaha Loftus-Cheek di dalam kotak penalti masih belum berbuah manis. Villa balas mengancam tiga menit berselang lewat Hutton.

Chelsea baru bisa mencetak gol di menit 34, memanfaatkan kesalahan bek Villans, Micah Richard yang tak sempurna mengontrol bola hasil umpan dari kiper. Willian yang memenangi bola, kemudian mengoper kepada Diego Costa dan dengan mudah melesakkan gol.

Chelsea baru bisa menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit 54. Hutton mencatat gol bunuh diri, usai membelokkan tendangan Diego Costa.

Chelsea sempat kembali berpeluang menambah gol. Namun peluang Fabregas masih gagal. Tak ada gol tambahan dibuat Chelsea setelah wasit memberi tiga menit injury time. Skor 2-0. Bagi Chelsea bertahan sampai laga usai.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge