0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rayakan Setahun Menikah, Raffi Ahmad Lupa Bawa Kado

kapanlagi.com

Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Timlo.net – Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina genap berumah tangga selama setahun. Orang tua dari Rafathar Malik Ahmad tersebut memperingati hari jadi pernikahannya dengan sebuah peryaan.

“Syukuran aja sih, syukuran kecil-kecilan. Sebenernya semalem jam 12 aku sudah rayain. Aku sibuk terus, dia udah bete. Biar surprise, aku bilangnya malam temenin yah ke ultahnya kokoh Arsen, partner gue” ungkap Raffi, Sabtu (17/10).

Meski disibukkan banyak pekerjaan, perayaan pernikahannya dengan Nagita telah dipersiapkan oleh Raffi jauh-jauh hari. Namun ada sebuah halangan ketika Raffi mempunyai jadwal dadakan yaitu meeting dengan salah satu koleganya.

“Ternyata jam 11 gue masih meeting sama orang. Dia bilang, yaudah deh aku nggak dandan pake kaos aja. Terus aku ajak ke restoran yang udah aku hias, kayak anak SMA deh,” ujar Raffi.

Akhir-akhir ini Raffi mengaku sudah jarang berkumpul dengan istri dan anaknya karena kesibukannya yang semakin membeludak.

“Aku udah jarang bareng kumpul sama Gigi, soalnya sibuk banget. Nggak terasa sih setahun cepet berlalu. Kemaren-kemaren acara banyak, sekarang udah punya istri dan anak. Dulu pecicilan sekarang aku lebih tau diri. Yah harus berubahlah,” kata Raffi Ahmad.

Yang paling romantis adalah ketika Raffi menanyakan apa kado yang diminta oleh Gigi. Tak disangka-sangka terlontar kata-kata yang sangat manis dari sang istri.

“Nah Kado aku bilang, jam 12 malam, aku bilang ke dia, ‘Sayang aku belum beli kado. Kamu mau apa?’ Kata dia (Gigi), ‘Aku nggak mau apa-apa, yang penting ada kamu dan punya waktu untuk aku dan Rafathar’. Aku tersentuh, mungkin kalau gue cewek gue nangis,” kenang Raffi.

(kpl/hen/otx)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge