0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Maliq & D’Essentials Obati Kangen Pecinta Jazz Solo

Maliq & D'Essentials (dok.timlo.net/david gesturi)

Solo – Grup musik jazz asal Jakarta, Maliq & D’Essentials siap meriahkan Kota Solo malam ini, Sabtu (17/10). Bertempat di GOR Sritex, acara yang dihelat oleh Himpunan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Sebelas Maret (UNS) tersebut bertujuan untuk menggalang dana untuk membantu Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia Afiliasi Yogyakarta.

“Kita akan memberikan kejutan spesial bagi para penonton. Selain membawakan single teranyar yang berjudul Aurora kita juga akan menyajikan koreografer saat pentas,” ujar vokalis Maliq & D’Essentials, Angga Puradiredja, Sabtu (17/10).

Dalam kesempatan itu, dirinya menyampaikan sangat senang bisa terlibat dalam konser amal. Mereka membawakan sekitar 12-13 lagu andalan.

“Karena durasinya hanya sekitar satu jam. Namun demikian tidak menutup kemungkinan akan kita tambah beberapa lagu lagi sesuai request dari penonton,” jelasnya.

Sementara itu, Publikasi, Humas dan Dokumentasi acara, Serli Pramudita mengatakan jika konser amal yang akan digelar nanti malam diharapkan bisa mencapai target 2.500 penonton.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge