0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rekomendasi Panwaslu Tak Digubris, Kirim Sampai Tiga Kali

foto: Putra Kur

baliho calon petahana masih terpasang di simpang tiga Bakipandeyan

Sukoharjo – Panwaslu Sukoharjo kembali mengirim surat rekomendasi kepada Pemkab Sukoharjo untuk mengganti atau menutup baliho calon petahana untuk yang ke sekian kalinya. Namun lagi-lagi rekomendasi ini seakan tidak mendapat tanggapan yang serius.

“Kami sudah kirim rekomendasi yang ke tiga kepada Pemkab Sukoharjo terkait masih adanya baliho yang memuat gambar calon petahana, hanya saja kita tidak punya kewenangan menurunkan paksa baliho itu,” kata anggota Panwaslu Sukoharjo, Muladi Wibowo, Sabtu (17/10).

Sejak pertama kali dikirim surat rekomendasi, Pemkab sudah mengganti sejumlah baliho yang bergambar calon petahana dengan PJ Bupati Sukoharjo. Dan Pemkab tetap akan menindaklanjutinya dengan mengganti baliho namun secara bertahap.

Dari pantauan di sejumlah wilayah di Sukoahrjo, masih banyak baliho milik Pemkab Sukoharjo yang masih memuat gambar calon petahana. Seperti di Jalan Ahmad Yani kartasura, Simpang Tiga Desa Baki Pandeyan, Kecamatan Baki dan sejumlah lokasi lainnya.

“biar masyarakat yang menilainya sendiri, karena rekondasi ini bukan tanpa dasar, ini untuk menjaga asas semua calon mempunyai kesempatan yang sama,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge