0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Masing-masing Calon Punya Siasat Pasang APK

foto: Putra

alat peraga kampanye

Sukoharjo – Tim kampanye masing-masing pasangan calon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo menyiasati pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK). Pasalnya, waktu kampanye sangat panjang dan APK terbuat dari kertas yang dikhawatirkan mudah rusak jika dipasang sejak awal.

“Kami memang baru dua hari ini mulai memasang alat peraga kampanye, karena kalau kita pasang sejak awal masa kampanye takutnya sudah rusak, kalau kita boleh bikin sendiri tidak masalah,” kata Cabup dari koalisi Sukoharjo Makmur, Nurdin, Sabtu (17/10).

Pasangan calon nomor urut dua ini membagi menjadi tiga tahap pemasangan APK sejak pertengahan Bulan Oktober ini. APK dipasang bertahap setiap dua minggu seitar 200 ribu eksemplar yang terbagi menjadi tiga tahap.

Sedangkan paslon dari Partai PDIP mulai memasnag Alat Peraga Kampanye yang diterima dari KPU sejak awal Bulan Oktober ini. Pemasangan dibarengkan dengan pelaksanaan kampanye di masing-masing kecamatan dengan melakukan road show.

“Masa kampanye cukup panjang dan kita tidak diperbolehkan membuat APK sendiri, jadi APK yang ada harus kita manfaatkan sebaik-baiknya,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge