0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bakar Carang, Mbah Wongso Tewas Terbakar

merdeka.com

Sukoharjo – Seorang warga Desa Karangtengah, Kecamatan Weru meninggal dunia usai membakar carang (ranting bambu-red) di belakang rumahnya. Korban mengalami luka bakar serius hingga meninggal di lokasi kejadian setelah terjebak di tengah kobaran api.

“Korban terjebak di tengah kobaran api yang meluas di belakang rumahnya dan karena sudah pikun dan tidak bisa berjalan dengan lancar, saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan luka bakar yang serius,” kata Kapolsek Weru, AKP Sunarto, Sabtu (17/10).

Dari keterangan saksi yang dihimpun pihak kepolisian, korban bernama Wongso Dinomo (87) warga Dusun Ninten, Desa Karangtengah, ekcamatan Weru bermaksud membakar ranting pohon bambu di belakang rumah. Namun karena pikun dan tidak bisa berjalan dengan normal, korban tidak bisa menghindar saat api meluas membakar daun kering yang berada di sekitar lokasi ekjadian.

Warga Dusun Ninten, Desa Karangtengah, Kecamatan Weru yang melihat kondisi inibersaha menyelamatkan korban dari kobaran api. Namun karena api terlalu besar, korban tidak bisa diselamatkan hingga akhornya meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Pihak keluarga sudah mengikhlaskan dan hari ini juga akan dimakamkan di tempat pemakaman desa setempat,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge